Ketua Tim Matching Fund FTUP Meraih Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

Jakarta (13/12) – Ketua Tim Matching Fund Fakultas Teknik Universitas Pancasila, Prof. Dr. Ir. Dwi Rahmalina, MT meraih penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2023 dalam bidang Apresiasi Anugerah Prioritas Nasional kategori Bidang Kemandirian Kesehatan sub kategori Alat Kesehatan Merah Putih 2023 dengan judul Matching Fund “Pengembangan Produk Inovasi Kursi Roda Penyandang Disabilitas Tipe Beta Menuju Hilirisasi untuk Menunjang Kemandirian Kesehatan” dan beranggotakan yaitu Dr. Agri Suwandi, ST., MT, Dr. Dede Lia Zariatin, ST., MT, Nur Yulianti H, ST., MT, Desinta Rahayu, ST., MT, I Gede Eka Lesmana, ST., MT, Dhidik M, ST., MT. 

Anugerah Diktiristek 2023 di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City dan disiarkan langsung melalui Youtube resmi Ditjen Diktiristek.

Anugerah Diktiristek 2023 adalah suatu bentuk apresiasi untuk para pemangku kepentingan dari perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti), mitra perguruan tinggi dari dunia usaha dan dunia industri, kementerian/lembaga, serta para jurnalis dan media yang telah mendukung program maupun kebijakan Diktiristek dalam mewujudkan transformasi pendidikan tinggi dan membangun sumber daya manusia yang unggul melalui Kampus Merdeka.

Penganugerahan dan capain prestasi yang diraih oleh Tim Matching Fund Fakultas Teknik Universitas Pancasila menjadi suatu kebanggaan dan dapat meningkatkan semangat untuk Masyarakat di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Pancasila yang semakin tinggi untuk kemajuan bangsa dan negara di tahun selanjutnya.